HomeBolmong Raya

Warga Bolsel Antri di Jalan, VAP Pun Tergerak Hati Salurkan Bantuan

Warga Bolsel Antri di Jalan, VAP Pun Tergerak Hati Salurkan Bantuan

BOLSEL, JP- Ada pemandangan menarik saat Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP-Polri) Sulawesi Utara (Sulut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh usai menyambangi Polres Bolmong Selatan (Bolsel), sekaligus audiensi terkait pembentukan KBPP Polri Kabupaten Bolsel.

Di mana warga yang antusias ingin bertemu VAP sudah antri di depan Polres. Bahkan sepanjang jalan yang dilalui Bupati dua periode ini dipadati warga.

Melihat antusias tersebut, VAP membagikan uang tunai, masker, kerudung, dan peci untuk warga Bolsel.
Bahkan VAP sempat menarik perhatian warga, karena sempat bersama-sama menggunakan kerudung dan bernyanyi bersama warga.

Baca Juga  Empat Parpol Ini Dikabarkan Bersatu Usung Amalia-OPPO

“Ibu VAP patut diteladani, sudah cantik, suka memberi dan memperhatikan semua masyarakat tanpa memandang apapun,” kata Fitri warga Molibagu.

“Selama ini, baru Ibu VAP yang turun langsung membagikan bantuan untuk kami. Terima kasih ibu, semoga selalu diberkati dan cita-cita ibu VAP menjadi Gubernur bisa tercapai. Kami juga akan mendukung Ibu VAP,” kata Sukron warga Molibagu.

VAP mengakui, dirinya bersama pengurus KBPP Polri menjalankan perintah atasan untuk membantu warga yang terdampak Covid – 19.

“Kami tulus membantu warga yang terdampak Covid-19,” ucap VAP.

Baca Juga  Resmi! 11 November Pendaftaran CPNS Dibuka, Ini Formasi di Sulut

Sementara itu, Sekretaris KBPP Polri Sulut Fice Montolalu mengungkapkan kunjungan VAP ke Polres Bolsel terkait pembentukan KBPP Polri Kabupaten Bolsel.

“Karena Bolsel baru adanya Polres pemekaran, jadi kami juga melakukan audiensi terkait pembentukan KBPP Polri di Bolsel dengan Kapolres,” ungkap Montolalu.

Sementara itu, Kapolres Bolsel AKBP Yuli Kurnianto SIK menyambut hangat kedatangan pengurus KBPP Polri.

“Terima kasih atas kunjungannya, dan diharapkan kedepan, saat KBPP Polri Bolsel sudah terbentuk akan menjadi teladan dan dapat membantu Polres Bolsel,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0