HomeBeritaMinahasa Raya

Akhiri Masa Berduka, Ini yang Dilakukan Keluarga Kaloh-Mandey

Akhiri Masa Berduka, Ini yang Dilakukan Keluarga Kaloh-Mandey

BITUNG, JP- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Fabian Kaloh, SIP, M.Si bersama istrinya Gretty Mandey, mantan Anggota DPRD kota Bitung dua periode Gretty Mandey beserta keluarga besarnya, mengakhiri masa berduka mereka atas meninggalnya ibunda tercinta Marie Getroida Katuuk 40 hari yang lalu.

Di mana Keluarga Kaloh-Mandey ini dan keluarga besar mereka menggelar Misa Syukur yang dipimpin Pastor Didi Poluan Pr dan Pastor Alexander Sondakh Pr dengan dihadiri ratusan umat Katolik dan undangan, bertempat di Kolam Mutiara Waterworld Resort Perum Mutaliara Sagerat Weru 1 Kecamatan Matuari kota Bitung, Sabtu (21/09/2019).

Baca Juga  Aktif Salurkan Bantuan, CEP Tak Ingin Warga Sulut Menderita Akibat Covid-19

Dalam khotbahnya, Pastor Didi menekankan iman Katolik bahwa kematian bukanlah akhir dari segala-galanya melainkan memperoleh kehidupan yang kekal bersama Allah di Surga.

Gretty Mandey, istri dari Anggota DPRD Sulut Fabian Kaloh saat melepas kain hitam di pintu sebagai tanda mengakhiri masa berduka.

Usai Misa, keluarga Kaloh-Mandey dan keluarga besarnya menggelar acara pencabutan atau pelepasan kain hitam yang terpasang selama 40 hari di pintu rumah sebagai pertanda berakhirnya masa berduka.

Dalam kesaksiannya, Fabian mengenang kebaikan almarhumah semasa hidupnya.

“Mama kami tercinta (Almarhumah, red) merupakan ibu terbaik bagi kami keluarga. Karena itu kematiannya 40 hari yang lalu membuat kami terpukul dan merasakan kehilangan sosok ibu. Namun kami keluarga mengimaninya sebagai karya kemahakuasaan Allah dan kami meyakini mama kami sudah berbahagia di sisi Kanan Bapa di Surga,” katanya.

Baca Juga  Golkar Minahasa Kembali Buka Pendaftaran Bacaleg untuk Pemilu 2024, Hari Ini Bakal Heboh

Adapun peringatan 40 hari meninggalnya almarhumah ini juga dirangkaikan dengan ucapan syukur atas dilantiknya Fabian Kaloh sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara periode 2019-2024. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0