HomeBerita Utama

BPK Sebut 16 SKPD “Bermasalah”, Ini Instruksi Wagub Steven

BPK Sebut 16 SKPD “Bermasalah”, Ini Instruksi Wagub Steven

MANADO, JP- Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara baru saja mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Sulut.

Meski demikian berdasarkan temuan dari BPK ada 16 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut yang belum maksimal pengelolaan keuangan dan administrasinya.

Terkait hal ini Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw meminta kepada 16 SKPD tersebut agar segera menyelesaikan temuan dari BPK.

“Dari catatan dan hasil temuan dari BPK ada sekitar 16 SKPD belum maksimal pengelolaan keuangan dan administrasinya. Untuk itu pesan dari pak Gubernur Olly agar segera menyelesaikan hasil temuan dari BPK tersebut selama 60 hari kerja,” pintanya.

Baca Juga  Sulut Ketambahan 12 Pasien Positif Corona, Kebanyakan Karena Riwayat Perjalanan

Lanjut Wagub, berkaca dari tahun lalu, posisi kita di tahun ini, baik penyerapan maupun pendapatan harus tepat seratus persen.

“Tidak ada lagi program kita ditunda atau mengalami kegagalan. Segera kembali ketempat dan menggelar rapat internal. Mari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0