HomeBerita

Didukung Penuh Gubernur Olly Dondokambey, Pendeta Hanny Pantouw Hampir Pasti Terpilih Ketua BPD GBI SulutGo

Didukung Penuh Gubernur Olly Dondokambey, Pendeta Hanny Pantouw Hampir Pasti Terpilih Ketua BPD GBI SulutGo

FOTO: Pendeta Hanny Pantouw STh (Kiri) bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

MANADO, JP – Badan Pekerja Daerah (BPD) Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo) Gereja Bethel Indonesia (GBI) akan menggelar Sidang Majelis Daerah (SMD) Umum GBI se-Sulut dan Gorontalo, yang berlangsung siang ini di Hotel The Sentra Manado, Rabu (07/06/2023).

Kegiatan yang rencananya akan dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey ini, akan dihadiri sekitar 400 lebih pendeta GBI yang tersebar di Provinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo.

Dalam sidang ini salah satu agenda yang akan dijalankan adalah pemilihan Ketua BPD GBI SulutGo. Yang menarik, Pendeta Hanny Pantouw STh hampir pasti terpilih menjadi Ketua BPD GBI SulutGo.

Baca Juga  Gubernur Sulut dan Wagub Puji Kontribusi GBI dalam Pembangunan Sulut

Apalagi dari total hamba Tuhan yang akan hadir dan memberikan suaranya, mayoritas melayani di gereja-gereja GBI di Kota Manado. Belum lagi Pendeta Hanny yang adalah Ketua GBI Kota Manado dan yang juga menjabat sebagai Ketua 1 BPD GBI Sulut-Go ini merupakan sosok pemimpin yang berkharisma dan seorang hamba Tuhan yang luar biasa pengabdiannya selama ini.

Bahkan informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa Gubernur Sulut Olly Dondokambey sangat berharap dan telah memberikan dukungan yang penuh kepada Pendeta Hanny agar dapat memimpin Ketua BPD GBI SulutGo. Dukungan ini tak lepas dari kiprah Pendeta Hanny selama ini yang mana selalu bersinergi dengan Pemerintah terutama dalam hal mendukung setiap program Pemerintah dan berkontribusi dalam menjaga dan melestarikan kerukunan hidup beragama di Sulawesi Utara dan bahkan Indonesia.

Baca Juga  Sapa Prabowo di Kongres PDIP, Habiburokhman: Pidato Ibu Mega Keren

Sehingga tidak mengherankan bila kemudian muncul keyakinan jemaat bahwa Pendeta Hanny yang juga dalam kesehariannya merupakan Tonaas Wangko atau Ketua Umum Ormas Adat Laskar Mangguni Indonesia (LMI) ini akan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua BPD GBI SulutGo menggantikan Pendeta Verro Tunas. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0