HomeBerita

Dikawal Pengurus Golkar dan Ketua-Ketua Kecamatan, Adrie Kamasi Resmi Mendaftar Bakal Caleg

Dikawal Pengurus Golkar dan Ketua-Ketua Kecamatan, Adrie Kamasi Resmi Mendaftar Bakal Caleg

Ketua DPD Partai Golkar Minahasa Adrie Kamasi SH., MH., menyerahkan formulir pendaftaran kepada Sekretaris Tim Penjaringan Febry Suoth.

MINAHASA, JP – Ketua DPD Partai Golkar Minahasa Adrie Kamasi SH., MH., resmi mendaftar sebagai bakal caleg daerah pemilihan (dapil) 2 Minahasa di Sekretariat DPD Partai Golkar Minahasa di Tondano, Selasa (11/04/2023).

Saat mendaftar Adrie Kamasi didampingi pengurus DPD Minahasa dan para ketua kecamatan. Kedatangan politisi yang akrab dengan inisial AK ini disambut Tim Penjaringan bakal caleg, masing-masing Sekretaris Febry Suoth SSos, Bendahara James Pangalila, Ivonne Andries, Ronald Dumbie, Jemmy Sigar, Okstesi Runtu, Lexi Solang, Angely Runtu, Imanuel Manus, Vivi Yurike Wakary, Sandy Mantiri, Alfa Sanggelorang dan Operator Randy Simbar.

Ketua DPD Partai Golkar Minahasa Adrie Kamasi mengisi formulir pendaftaran bakal caleg.


Usai mengisi formulir pendaftaran, Adrie Kamasi langsung menyerahkan dokumen tersebut kepada Tim Penjaringan yang diterima Sekretaris Febry Suoth. Seluruh pengurus DPD dan ketua-ketua kecamatan langsung menyambut dengan penuh sukacita.

Baca Juga  Adrie Kamasi Imbau Kader dan Simpatisan Partai Golkar Untuk Tetap Solid dan Terus Bergerak

Kepada jejakpublik.com, Adrie Kamasi mengungkapkan alasannya mendaftar sebagai bakal caleg Partai Golkar Minahasa.

“Pertama, saya ingin mendorong seluruh kader untuk berani mendaftarkan diri. Saya sebagai ketua DPD saja mau mendaftar apalagi kalian para kader partai. Kedua, keputusan mendaftar ini karena dorongan dan harapan seluruh pengurus dan kader partai serta masyarakat. Ketiga, target DPD Minahasa di Pemilu 2024 adalah minimal 9 kursi. Di dapil 2 target kami 2 kursi plus artinya 2 kursi atau 3 kursi di DPRD Minahasa,” jelas AK.

Sementara itu selain Adrie Kamasi dalam pendaftaran tersebut juga dilakukan sejumlah pengurus dan kader Partai Golkar. Tercatat ada 16 orang pengurus dan kader yang sudah memdaftarkan

Baca Juga  JAM-Pidum Setujui 13 Pengajuan Restorative Justice

Mereka adalah Febry Suoth dari dapil 4, Jemmy Sigar dari dapil 2, Vivi Wakary dari dapil 2, Antonius Ngampas dari dapil 6, Ferdy Pattymahu dari dapil 6, Oksteysie Runtu dapil 1, Ani Norma dapil 1, Alfa Sanggelorang dapil 1, dan Angely Runtu dapil 5.

Ketua DPD Partai Golkar Minahasa Adrie Kamasi di Pendaftaran Bakal Caleg.


Sebelumnya yang sudah mendaftar diantaranya James Pangalila dari dapil 5, Ivonne Andries dari dapil 3 Melisa Wakulu dari dapil 2, Imanuel Manus dari dapil 1, Roger Wongkar dari dapil 2, Lexi Solang dari dapil 2, Stella Soriton dari dapil 3, Sambuaga dari dapil 3 dan Viktor Andries dari dapil 6.

Baca Juga  Dukung Forum AIS, Bupati Minut: Berdampak Positif untuk Pariwisata

Menurut Adrie Kamasi selaku Ketua Tim Penjaringan, Partai Golkar Minahasa masih membuka kesempatan kepada kader dan masyarakat yang ingin mendaftar sebagai bakal caleg Minahasa sampai pada Jumat (14/04/2023).

“Mari jo badaftar. Di Golkar tidak dipungut biaya alias gratis saat mendaftar di Sekretariat di Tondano dan semua yang mendaftar pasti punya hak dan peluang yang sama,” tandas AK.

Berikut foto-foto pendaftaran bakal caleg di Sekretariat DPD Partai Golkar Minahasa:

Sekretaris DPD Partai Golkar Minahasa Febry Suoth.

Bendahara DPD Partai Golkar Minahasa James Pangalila.

Wakil Ketua OKK Jemmy Sigar

Wakil Bendahara DPD Ani Norma

Ketua AMPG Minahasa Alfa Sangelorang.

Wakil Sekretaris Bidang OKK Vivi Yurike Wakary.

Antonius Ngampas

Ferdy Pattymahu

Melisa Wakulu.

Stella Soriton.

Viktor Andries.

Jendry Sambuaga

Roger Mongkau.

Jemmy Maningkas.

Juan Pandoh.

Penasihat DPD Partai Golkar Minahasa Ivonne Andris.

(JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0