HomeBerita

Golkar Minahasa Kembali Buka Pendaftaran Bacaleg untuk Pemilu 2024, Hari Ini Bakal Heboh

Golkar Minahasa Kembali Buka Pendaftaran Bacaleg untuk Pemilu 2024, Hari Ini Bakal Heboh

MINAHASA, JP – Setelah menutup sementara pendaftaran bakal calon legislatif (caleg) untuk Pemilu 2024, untuk menghormati perayaan Tri Hari Suci dan Hari Raya Paskah, Partai Golkar Minahasa membuka kembali pendaftaran tersebut, Selasa (11/04/2023).

Hal ini dibenarkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Adrie Kamasi SH., MH., yang juga adalah Ketua Tim Penjaringan Bakal Caleg Partai Golkar Minahasa kepada jejakpublik.com.

“Hari ini Partai Golkar Minahasa membuka kembali pendaftaran bakal caleg untuk Pemilu 2024 di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Minahasa di Tondano,” ujarnya.

Baca Juga  Kembali Keluarkan Surat Gembala di Masa Pandemi Covid-19, Uskup Manado Ajak Umat Katolik Tetap Jaga Iman, Begini Isinya

Untuk itu, Adrie Kamasi yang didampingi Sekretaris, Bendahara dan Koordinator Tim Penjaringan masing-masing Febry Suoth, James Pangalila dan Vivi Yurike Wakary mengajak kepada seluruh pengurus dan kader Partai Golkar serta masyarakat yang terpanggil menjadi wakil rakyat untuk dapat mendaftarkan diri di Sekretariat Partai Golkar Minahasa.

“Golkar adalah partai terbuka yang siap menerima putra-putri terbaik Minahasa yang siap bertarung menjadi wakil rakyat dan berkomitmen melayani masyarakat. Dan pendaftaran ini tidak dipungut biaya alias gratis. Mari jo badaftar,” ajaknya.

Politisi yang akrab dengan inisial AK ini menjelaskan, seluruh bakal caleg yang mendaftar akan diseleksi oleh Tim Penjaringan untuk menentukan siapa-siapa yang akan masuk dalam Daftar Calon Sementara (DCS) dan kemudian nantinya ditetapkan dalam Daftar Calon Tetap (DCT).

Baca Juga  Hormati Hari Raya Umat Kristiani, Pendaftaran Bakal Caleg Partai Golkar Minahasa Ditutup Sementara

“Semua yang mendaftar punya peluang yang sama untuk ditetapkan sebagai caleg, namun itu tergantung hasil seleksi dari tim penjaringan. Saya pastikan proses seleksi ini berlangsung transparan,” tandasnya.

Sementara itu pantauan jejakpublik.com, sejak dibuka pendaftaran pada Senin (04/04/2023) lalu banyak yang telah mendaftarkan sebagai bakal caleg di Partai Golkar, dari pelbagai kalangan.

“Meski baru 3 hari dibuka pendaftaran sebelum ditutup sementara, namun sudah banyak yang mendaftar baik kader partai maupun bukan kader partai. Dan bisa dipastikan setelah kran pendaftaran dibuka kembali hari ini akan banyak yang mendaftar karena mereka sudah menghubungi kami sebelumnya,” beber Koordinator Tim Penjaringan Vivi Yurike Wakary sembari menambahkan pendaftaran dibuka mulai pukul 09.00 Wita.

Baca Juga  Dinas Kominfo All Out Perangi Virus Corona

Sementara itu informasi yang diperoleh jejakpublik.com menyebutkan bahwa hari ini akan ada hal yang heboh dan mengejutkan saat berlangsung pendaftaran bakal caleg di Sekretariat DPD Partai Golkar. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0