HomeBerita

Heboh! Mendaftar Bakal Caleg di Golkar, Norma Ani Dihantar Ratusan Pendukung Diiringi Musik Rebana, Ruas Jalan Sempat Macet

Heboh! Mendaftar Bakal Caleg di Golkar, Norma Ani Dihantar Ratusan Pendukung Diiringi Musik Rebana, Ruas Jalan Sempat Macet

MINAHASA, JP – Srikandi Partai Golkar Norma Ani tampil prima saat mendaftar sebagai bakal caleg daerah pemilihan (dapil) 1 Minahasa di Sekretariat DPD Partai Golkar Minahasa di Tondano, Selasa (11/04/2023).

Norma Ani yang didampingi suami tercinta Irwan Naya ini dihantar ratusan pendukungnya dengan menggunakan kendaraan sepeda motor, mobil bahkan banyak diantaranya berjalan kaki. Norma Ani pun ikut berjalan kaki bersama pendukungnya dari rumahnya di Wawalintouan Tondano Barat menuju Sekretariat DPD Partai Golkar yang berjarak kurang lebih 1 km.

Meski dalam suasana berpuasa dan di bawah terik matahari namun Norma Ani dan rombongan ini terlihat sangat antusias dan tetap bersemangat. Apalagi di rombongan ini ada kelompok rebana yang terus memainkan musik sambil bernyanyi. Arus lalu lintas (lalin) pun terlihat sempat macet.

“Kami sangat serius mendukung ibu Norma Ani di Pileg (Pemilihan Legislatif) ini. Dan kami siap mengawal ibu Norma Ani tidak hanya di mendaftar saja tapi sampai beliau terpilih menjadi anggota DPRD Minahasa,” kata salah satu pendukung yang ikut dalam rombongan itu.

“Sebenarnya yang menghantar ibu Norma Ani jumlahnya jauh lebih dari ini karena pendukung ibu Norma Ani di Pileg ini sudah ribuan. Hanya saja karena ini di bulan puasa sehingga dibatasi jumlahnya. Dan ini bukti kecintaan kami pada ibu Norma Ani. Ribuan warga di Tondano Raya sudah siap mendukung dan memenangkan ibu Norma Ani,” tambah yang lainnya.

Baca Juga  Sah, SGR-NAP Ditetapkan Sebagai Paslon di Pilbup Minut

Tak pelak, rombongan yang mengenakan busana kuning dan hitam serta jilbab kuning ini menyita perhatian warga di sepanjang perjalanan mereka. Maklum jalan yang dilewati Norma Ani dan pendukungnya ini disebut-sebut merupakan basisnya PDI Perjuangan. Susana heboh pun tercipta baik di sepanjang jalan maupun terlebih di kompleks Sekretariat DPD Partai Golkar Minahasa.

“Luar biasa baru mendaftar sudah dihantar ratusan pendukung. Dan jarang terjadi ada bakal caleg yang mendaftar dihantar ratusan warga dengan iring-iringan tersebut. Ini bukti kesiapan dari ibu Norma Ani maju di Pemilu 2024 nanti,” ujar Agus, warga Tondano.

Setibanya di Sekretariat, Norma Ani bersama suaminya dan sebagian pendukungnya masuk ke dalam ruangan dan diterima Tim Penjaringan yang terdiri dari Ketua Adrie Kamasi SH., MH., Sekretaris Febry Suoth SSos, Bendahara James Pangalila, Ivonne Andries, Ronald Dumbie, Jemmy Sigar, Okstesi Runtu, Lexi Solang, Angely Runtu, Imanuel Manus, Vivi Yurike Wakary, Sandy Mantiri, Alfa Sanggelorang dan Operator Randy Simbar. Tim penjaringan, pengurus DPD dan para ketua kecamatan terlihat begitu terkejut dan kagum dengan kedatangan Norma Ani dan pendukungnya ini.

Usai mengisi formulir pendaftaran, Norma Ani yang dikenal sebagai pedagang busana, sandal dan sepatu serta gorden ini langsung menyerahkan dokumen tersebut kepada Adrie Kamasi.

Baca Juga  Istri Mantan Walikota Tomohon Tutup Usia

Kepada jejakpublik.com, Adrie Kamasi berterima kasih atas kedatangan Norma Ani mendaftar bakal caleg dan mengapresiasi dukungan yang diberikan tersebut.

“Ini sunggu luar biasa. Kami berterima kasih kepada ibu Norma Ani dan juga mengapresiasi dukungan ini. Semoga ke depannya pendukung terus bekerja keras mendukung ibu norma Ani di pencalonannya ini sampai berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Minahasa,” paparnya yang disambut gembira oleh pendukung Norma Ani.

Sementara itu, Norma Ani mengaku terharu dan tak menyangka dengan dukungan yang diberikan kepadanya ini.

“Sebenarnya masih banyak yang mau ikut hanya saja saya batasi jumlahnya mengingat dalam suasana puasa. Setelah ini saya dan pendukung akan terus bekerja keras sampai pencoblosan nanti,” tandas Ketua Partai Golkar Kecamatan Tondano Barat ini. (JPc)

Baca Juga  Elektabilitas Airlangga Hartarto di Lembaga Survei Melejit, Kini Sudah Masuk 5 Besar

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0