HomeBerita Utama

Lagi, JIMS Buka Puasa dan Berbagi Sembako Bersama Kaum Dhuafa

Lagi, JIMS Buka Puasa dan Berbagi Sembako Bersama Kaum Dhuafa

MANADO, JP- Setelah sebelumnya buka puasa dan berbagi sembako jelang Idul Fitri bersama anak-anak Panti Asuhan Sitti Khadijah dan petugas kebersihan di kota Manado, Senin (03/06/2019) Jurnalis Independen Manado Smart (JIMS) yang beragama Kristen kembali menunjukan semangat toleransi dan mewujudkan kepedulian mereka dengan
Berbuka puasa sekaligus berbagi sembako kepada Kaum Dhuafa Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Senin (3/6).

Dalam giat itu, turut dihadiri puluhan kaum dhuafa yang mewakili 4 gabungan Jemaah Masjid, diantaranya Jemaah Masjid At Thohirin, Masjid Turul Arqam, Masjid Uswatun Khasnah, dan Masjid Al-Ma & Firah, yang kemudian berkumpul di rumah keluarga Savitri Rachim sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan, untuk diadakan buka puasa bersama dan pembagian sembako.

Bantuan sembako dari JIMS untuk Kaum Dhuafa di Manado

Ketua JIMS, Stenly Suawa mengatakan pembangian sembako ini merupakan wujud kepedulian teman-teman JIMS yang turut berkesempatan berbagi berkat bagi saudara/i umat Muslim, dalam meraih hari kemenangan di Bulan Suci Ramadhan.

Baca Juga  Delapan Parpol yang Lolos ke DPRD Talaud 2024-2029

“Untuk pembagian semabko kali ini kita prioritaskan bagi kaum dhuafa yang ada di Kelurahan Banjer. Dimana, mereka merupakan perwakilan dari 4 Jemaah Masjid, yang sudah di pilih oleh Kepala Lingkungan dan pengurus masjid. Sebagaimana mereka layak untuk menerima sembako,” ujar Suawa.

Ia juga berterima kasih kepada Walikota Manado dan Wawali, yang sudah mendukung penuh kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0