HomeMinahasa Raya

Natalia Wongkar Dapat PIN Dari Surya Paloh, Bukti Support Penuh Sang Ketum

Natalia Wongkar Dapat PIN Dari Surya Paloh, Bukti Support Penuh Sang Ketum

FOTO: Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh saat menemui Ketua DPC Pineleng Natalia Wongkar di sela-sela acara pelantikan Pengurus DPD Minahasa di lapangan God Bless Tondano, Minahasa.

MINAHASA, JP – Momen pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Minahasa, yang berlangsung di lapangan God Bless Tondano, Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara,;pada Senin (19/09/2022), terasa spesial bagi Srikandi muda Partai NasDem Natalia Wongkar SH., MH.

Betapa tidak, Natalia yang adalah Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Pineleng ini mendapat PIN partai langsung dari Ketua Umum (Ketum) DPP Partai NasDem Surya Paloh.

Dan sambil memberi PIN, Surya Paloh mensupport Natalia Wongkar yang saat itu mengenakan seragam partai dengan atribut lengkap. Bahkan Surya Paloh sambil tersenyum menyampaikan ucapan terima kasih kepada putri dari Stevie Wongkar, tokoh masyarakat dan tokoh umat Katolik ini.

Baca Juga  6 Figur Ini Berpeluang Jadi Calon Bupati di Pilkada Minahasa 2024

Sambutan hangat dan pemberian PIN dari sang ketum tersebut disambut antusias Natalia Wongkar.

“Terima kasih pak Ketum. Salam hangat dari seluruh pengurus dan kader Partai NasDem Kecamatan Pineleng,” ujarnya.

Bagi Natalia, PIN yang diterima dan sapaan hangat dari sang Ketum merupakan wujud dukungan yang sangat besar baginya. Apalagi dia telah didorong oleh pengurus dan seluruh kader Partai NasDem Kecamatan Pineleng untuk maju di Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

“Pertemuan dengan Pak Ketum walau singkat namun sudah memberikan support yang luar biasa bagi saya dan seluruh kader Partai NasDem Kecamatan Pineleng,” katanya.

Natalia Wongkar (tengah) foto bersama dengan sebagian pengurus dan kader Partai NasDem Kecamatan Pineleng di sela-sela acara pelantikan Pengurus DPD Minahasa.


Natalia berharap support dari Surya Paloh tersebut semakin menyemangati dirinya bersama seluruh pengurus dan kader Partai NasDem Kecamatan Pineleng untuk terus bergerak melakukan konsolidasi secara intens, makin solid dan turun bersosialisasi ke masyarakat.

Baca Juga  Hadiri Rakorwil dan Lantik Pengurus DPW NasDem Sulut, Ini Target Surya Paloh di Pileg 2024

Secara khusus Natalia menyentil orasi politik yang disampaikan Surya Paloh di kegiatan tersebut.

“Orasi politik yang disampaikan pak Ketum di acara pelantikan tadi sungguh menginspirasi kami dan sangat membakar semangat dan memberikan optimisme kepada saya serta seluruh pengurus dan kader untuk terus bergerak, kian solid dan semakin rajin turun mensosialisasikan diri dan partai kepada masyarakat agar Partai NasDem dapat meraih kemenangan di Pemilu 2024 mendatang demi menghadirkan restorasi atau perubahan yang semakin lebih baik dan lebih sejahterah,” tandasnya

Sementara itu, Sekretaris DPC Felix Walangitan dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Rudy Runtunuwu didampingi sejumlah ketua ranting (Tingkat desa) diantaranya Andris Lasut Ketua Ranting Pineleng Dua, Youke Sumolang Ketua Ranting Pineleng Satu, Sami Wongkar Ketua Ranting Lotta, dan Johny Lala Ketua Ranting Sea, menyebut, pertemuan singkat Natalia dan Surya Paloh menggambarkan dukungan yang luar biasa dari sang Ketum kepada Natalia.

Baca Juga  Hebat! Natalia Wongkar Dipercaya Menjadi Pengurus NasDem di 3 Tingkatan Berbeda, Kader Juluki Srikandi Muda "Bintang Tiga"

“Perjumpaan singkat dan pemberian PIN membuktikan adanya support yang luar biasa dari pak Ketum Bapak Surya Paloh kepada Ketua kami ibu Natalia Wongkar tidak hanya terkait jabatannya sebagai ketua tapi juga sebagai salah satu kader yang akan maju di Pileg 2024 mendatang.
Itu juga sekaligus dukungan dari pak Ketum untuk kami pengurus dan seluruh kader di Kecamatan Pineleng,” ucap Felix Walangitan.

“Ucapan terima kasih layak diterima ketua kami ibu Natalia Wongkar dari pak Ketum Bapak Surya Paloh karena komitmen ibu Ketua (Natalia Wongkar, red) dalam membesarkan partai. Terbukti di acara pelantikan ini ada ratusan kader Partai NasDem Kecamatan Pineleng yang diboyong ibu Ketua hadir di tempat ini dan berkat ibu ketua kami bisa melihat langsung dan bertemu dengan Ketum kami Bapak Surya Paloh,” tambah Rudy Runtunuwu. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0