HomeMinahasa Raya

All Out Sambut Ketum Surya Paloh dan Hadiri Pelantikan Braien Waworuntu, Natalia Wongkar Boyong Ratusan Kader NasDem Pineleng

All Out Sambut Ketum Surya Paloh dan Hadiri Pelantikan Braien Waworuntu, Natalia Wongkar Boyong Ratusan Kader NasDem Pineleng

MINAHASA, JP – Srikandi muda Partai NasDem Natalia Wongkan benar-benar sosok pemimpin yang mempunyai komitmen yang besar dalam membesarkan partai.

Hal ini terlihat ketika Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan rombongan akan berkunjung ke Tondano Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Senin (19/09/2022) hari ini untuk temu kader sekaigus melantik Braien Waworuntu sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Minahasa dan jajarannya.

Natalia Wongkar yang adalah Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Pineleng ini all out menyambut kunjungan orang nomor satu di partainya ini. Tak hanya memasang baliho ucapan selamat datang kepada sang ketua umum dan umbul-umbul bendera partai di banyak titik di sepanjang jalan Manado-Tomohon, Natalia juga memboyong ratusan kader Partai NasDem Kecamatan Pineleng untuk menyambut kedatangan Surya Paloh di Tondano.

Baca Juga  Hadiri Workshop, Lomban Nyatakan Pemkot Bitung Siap Diperiksa BPK

Hebatnya, putri dari Stevie Wongkar, tokoh masyarakat Minahasa dan tokoh umat Katolik Kevikepan Tombulu yang meliputi 5 kecamatan yakni Pineleng, Tombulu, Mandolang, Tombariri dan Tombariri Timur ini, rela menggelontorkan cukup banyak dana pribadinya demi memenuhi harapan kader-kader NasDen Kecamatan Pineleng untuk dapat bertemu Surya Paloh, dan sekaligus membuktikan komitmennya sebagai ketua DPC NasDem Pineleng.

Tak hanya itu, Natalia memboyong ratusan kader NasDem Kecamatan Pineleng untuk menghadiri acara pelantikan Braien Waworuntu sebagai Ketua DPD Partai NasDem Minahasa.

“Ini juga mewujudkan target dari Kak Braien Waworuntu akan membirukan Minahasa dan wujud dukungan terhadap kepemimpinan Bapak Surya Paloh selaku ketua Umum, Kak Felly Runtuwene selaku pengurus DPP, Kak Viktor Mailangkay sebagai Ketua DPW Sulut dan Kak Braien Waworuntu selaku Ketua DPD Minahasa.

Baca Juga  Bitung Masuk Kategori 10 Instansi Dengan Pendaftar Paling Sedikit

Hal tersebut, lanjut wanita cantik nan cerdas ini, sebagai wujud dukungan dari DPC Pineleng terhadap kepemimpinan Braien Waworuntu.

“Kehadiran pengurus kecamatan, 14 ketua ranting (Tingkatan desa, red) dan kader-kader dari masing-masing ranting di acada pelantikan tersebut bukti bahwa kami mendukung penuh kepemimpinan Kak Braien Waworuntu sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Minahasa,” tandas Natalia yang juga masih menjabat sebagai Wakil Kepala Divisi Kaderisasi dan Pendidikan Politik DPW Partai NasDem Sulawesi Utara. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0