HomeMinahasa Raya

Sambut Kunjungan Surya Paloh, Natalia Wongkar Pasang Baliho di Sejumlah Titik

Sambut Kunjungan Surya Paloh, Natalia Wongkar Pasang Baliho di Sejumlah Titik

FOTO: Salah satu baliho ucapan selamat datang Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dari Ketua PAC Kecamatan Pineleng Natalia Wongkar SH., MH., yang dipasang pengurus PAC di salah satu titik ruas jalan raya di Pineleng.

MINAHASA, JP – Sulawesi Utara (Sulut) akan kedatangan seorang tokoh nasional dan sekaligus ketua umum salah satu partai politik. Dia adalah Surya Paloh selaku Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang dikabarkan akan mengunjungi sejumlah daerah Sulut, Senin (19/09/2022) mendatang

Informasi yang diperoleh jejakpublik.com, bersama Surya Paloh ikut juga 3 menteri dan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Mereka akan menghadiri acara peresmian Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tomohon dan membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai NasDem Sulut yang betlangsung di kota Tomohon serta melantik Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Minahasa Braien Waworuntu yang akan berlangsung di Tondano.

Baca Juga  Hadiri Rakorwil dan Lantik Pengurus DPW NasDem Sulut, Ini Target Surya Paloh di Pileg 2024

Dengan dua agenda ini maka secara otomatis Surya Paloh dan rombongan akan melintasi jalan raya Manado-Tomohon, khususnya melewati Desa Winangun Atas, Desa Pineleng Satu, Desa Pineleng Dua dan jalan masuk Desa Warembungan di Kecamatan Pineleng.

Karena itu, Ketua PAC Partai NasDem Kecamatan Pineleng Natalia Wongkar SH., MH., bergerak cepat memasang baliho ucapan selamat datang dengan foto Surya Paloh, Ketua DPW Partai NasDem Sulut Viktor Mailangkay dan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Minahasa Braien Waworuntu dan foto dirinya menggunakan dana pribadi di sejumlah titik ruas jalan yang akan dilalui Surya Paloh dan rombongan tersebut.

“Ini (Pemasangan baliho, red) merupakan ungkapan antusiasme kami para pengurus dan kader PAC Partai NasDem Kecamatan Pineleng menyambut kehadiran ketua umum kami,” ujarnya.

Baca Juga  All Out Sambut Ketum Surya Paloh dan Hadiri Pelantikan Braien Waworuntu, Natalia Wongkar Boyong Ratusan Kader NasDem Pineleng

Putri dari Stevie Wongkar dan Conny Tangkumahat ini menyatakan bahwa kedatangan Surya Paloh dan rombongan ke Sulut memberikan kebanggaan yang besar bagi kami pengurus dan kader partai di daerah.

“Ketua umum kami tentu memiliki banyak agenda politik yang harus dikerjakan tapi masih menyisahkan waktu untuk berkunjung ke Sulut. Ini sebuah kebanggaaan bagi kami dan rasa bangga itu kami nyatakan lewat pemasangan baliho ucapan selamat datang. Dan ini juga bentuk rasa hormat kami kepada ketua umum kami bapak Surya Paloh,” katanya.

Natalia yang tengah dipersiapkan maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 dan berpeluang menambah jumlah kursi Partai NasDem ini berharap kunjungan Surya Paloh di Sulut memberikan dampak yang positif bagi Bumi Nyiur Melambai, khususnya Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa ini.

Baca Juga  Blusukan ke Pasar Tondano, Ketua Golkar Minahasa Serap Aspirasi dan Bantu Pedagang

“Kunjungan ketua umum kami ini tentu akan memberikan semangat baru bagi kami para pengurus dan kader di daerah untuk semakin optimis, tetap solid dan terus bergerak dengan sekuat tenaga berjuang demi meraih kemenangan di Pemilu tahun 2024 mendatang,” tandasnya.

Diketahui, sebelumnya Natalia telah menggelar konsolidasi dengan mengumpulkan seluruh pengurus PAC Partai NasDem Kecamatan Pineleng dan ketua-ketua ranting (Tingkat desa, red) yang ada di Kecamatan Pineleng di kediamannya di Desa Warembungan, Kecamatan Pineleng Kabupaten Minahasa, Rabu (07/09/2022) malam, untuk membahas persiapan menyambut kunjungan orang nomot satu di Partai NasDem ini dan membahas target-target politik Partai NasDem ke depan. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0