HomeMinahasa Raya

REI Award II Tahun 2022, Pemkab Minut Terbaik se-Kabupaten/Kota di Sulut

REI Award II Tahun 2022, Pemkab Minut Terbaik se-Kabupaten/Kota di Sulut

OTO: Sekda Minut Drs Rivino Dondokambey menerima penghargaan dari REI Sulut di Hotel Luwansa Manado..

MINUT, JP – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kembali menerima penghargaan kedua kalinya, perihal pelayanan perizinan dan kemudahan berusaha terbaik se-Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara (Sulut).

Penghargaan bidang properti penilaian Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Utara Award II tahun 2022, diterima Sekretaris Daerah Minut Drs Rivino Dondokambey mewakili Bupati, berlangsung di Hotel Luwansa Manado, Jumat (09/09/22).

Dijelaskan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Minut, Jack Y.R. Paruntu, penilaian DPD REI Sulut merupakan hasil evaluasi didasarkan data dan survei para pelaku usaha yang beroperasi di Minut.

REI Award II yang diterima Pemkab Minut.


Dari penilaian ini, DPM-PTSP Kabupaten Minahasa Utara ditetapkan atau terpilih sebagai Instansi pelayanan kepada masyarakat terbaik tahun 2022.

Baca Juga  Hadiri Syukuran Dua Tonaas LMI, Ini Kata Pdt Hanny

“Hasil REI Award II tahun 2022, Pemkab Minut terbaik dari seluruh Kabupaten/Kota se-Sulut, dalam pelayanan perizinan dan kemudahan berusaha,” terang Jack Paruntu.

“Penghargaan ini untuk kedua kalinya. Tahun 2021 lalu pemkab Minut juga menerima penghargaan serupa,” tambah Sekda Minut, Rivino Dondokambey.

Lebih lanjut sebut Kepala DPM-PTSP, penghargaan yang diterima merupakan peran aktif Pemerintahan JG-KWL yang selalu menginstrusikan semua OPD untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Di bidang perizinan ditekankan untuk memberikan kemudahan-kemudahan dalam berusaha.

“Peran aktif JG-KWL selama ini membuahkan hasil terbaik. Terbukti sejak tahun lalu, bahkan tahun ini sebagai daerah dengan investasi terbesar di Sulut, sumber data Kementrian Investasi/BKPM,” timpal Paruntu. (*/marpol)

Baca Juga  Golkar Minahasa Peduli Berlanjut, Beri Santunan Duka Kepada Ketua PG Desa Sendangan

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0