HomeHukum dan Kriminal

Sambut HBA ke-61, Kajati Sulut Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga

Sambut HBA ke-61, Kajati Sulut Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga

MANADO, JP- Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut) A. Dita Prawitaningsih SH., MH., memimpin langsung Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado, Rabu, (21/07/2021).

Demikian rilis dari Kajati Sulut melalui Kasi Penkum Kejati Sulut Theodorus Rumampuk SH., MH., kepada jejakpublik.com.

Disebutkan bahwa Upacara Ziarah ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2021 dan memperingati HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) tanggal 21 Juli 2021.

Upacara Ziarah ini diikuti oleh Wakajati Sulut Fredy Runtu SH., MH., beserta Ketua IAD Wilayah Sulut Enda Fredy Runtu, SH, Asisten Intelijen Stanley Y. Bukara SH., MH., Asisten Tindak Pidana Umum Jeffry Maukar SH., MH., Kajari Manado Ester Sibuhea SH., MH., Kabag TU Reinhard Tololiu, SH.MH, Koordinator Ledrik V Takaendengan SH., MH, M. Harun Sunadi, SH., MH., Kasi A Stery Andih SH., MH., Kasi B Berty Wongkar, SH., MH., Kasi Penuntutan Pingkan Gerungan SH., MH., dan Kasi Intel Kejari Manado Hijran Fajar SH.

Baca Juga  Kunjungi Gereja Katedral Manado, Kapolri Pastikan Perayaan Kamis Putih Sampai Minggu Paskah Tetap Aman

Setelah Upacara Ziara, kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga bersama. Ziara di TMP Kairagi kali ini berbeda dengan kegiatan Ziarah pada tahun sebelumnya, di mana pelaksanaan Ziarah tahun ini tidak semua jajaran yang hadir dan hanya mengikutsertakan para Asisten, Kabag TU dan Koordinator oleh karena masa pandemi Covid 19 dan Kegiatan inipun menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 secara ketat. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0