HomeBeritaPolitik

Tomy Lasut Dipercaya Jabat Wakil Ketua DPD Hanura Sulut

Tomy Lasut Dipercaya Jabat Wakil Ketua DPD Hanura Sulut

MANADO, JP- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menempatkan sejumlah kader terbaiknya untuk duduk sebagai pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulut.

Salah satunya adalah Arnoldus Tomy Lasut. Politisi asal Pineleng, Minahasa ini, telah masuk dalam jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulut.

Nama Tommy, sapaan akrabnya diusulkan dan sudah ditetapkan menjadi salah satu Wakil Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD Partai Hanura Sulut dalam Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang berlangsung di Peninsula Hotel, Manado, Sabtu (12/10/2019).

Sebelumnya, Tomy dipercaya sebagai salah satu Wakil Ketua OKK DPC Partai Hanura Kabupaten Minahasa, bidang kaderisasi.

Baca Juga  Tokoh BMR Dorong E2L dan CEP Berpasangan di Pilgub Sulut

Pengusulan pergantian sejumlah pengurus DPD Sulut ini akan diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) agar dikeluarkan Surat Keputusan (SK).

“Dalam Rapimda ini kita melakukan pergantian beberapa pengurus DPD karena beberapa alasan. Mereka yang masuk pengurus ini adalah yang berkualitas dan terbaik pada posisi mereka. Nanti akan kita ajukan ke DPP untuk dikeluarkan SK,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Sulut Jackson Kumaat kepada wartawan usai Rapimda. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0