HomePendidikan & Agama

Vox Point Indonesia Dukung Konferensi dan Pertemuan Raya KBK KM, Dumais: Bukti Perwujudan Eksistensi Gereja di Dunia

Vox Point Indonesia Dukung Konferensi dan Pertemuan Raya KBK KM, Dumais: Bukti Perwujudan Eksistensi Gereja di Dunia

MANADO, JP – Ketua DPD Vox Point Indonesia Provinsi Sulawesi Utara Sulut Ferdinand Djeki Dumais SE MM mengatakan bahwa Vox Point Indonesia mendukung sangat mendukung penyelenggaraan Konferensi VII dan Pertemuan Raya KBK Keuskupan Manado (KM), yang akan berlangsung di Kawangkoan pada Juli 2022 medatatng.

“Vox Point Indonesia mendukung penuh pelaksanaan Konferensi VII dan Pertemuan Raya Kaum Bapak Katolik (KBK) Keuskupan Manado,” ujarnya

Ia mengatakan, dukungan itu sudah disampaikan oleh Ketua Umum DPN Vox Point Indonesia Yohanes Handojo Budhisedjati.

“Pak Ketua Umum DPN Vox Point Indonesia Bapak Yohanes Handojo Budhisedjati sudah menyampaikan mendukung penuh penuh acara KBK Keuskupan Manado. Bahkan pak Ketua Umum mengatakan bahwa Voc Point Indonesia merasa terhormat diundang ke Konferensi VII dan Pertemuan Raya KBK Keuskupan Manado. Dan nanti Pak Ketua Umum dan Sekjen Bapak Ervan Tou beserta pimpinan DPN Vox Point Indonesia akan hadir dan menjadi bagian dari keluarga besar KBK Keuskupan Manado,” ungkapnya.

Baca Juga  DigiU International Conference Sukses Digelar di Manado, DUMAIS: Kontribusi Ekonomi Digital Capai Ribuan Triliun

Menurut Dumais, kegiatan tersebut adalah bentuk perwujudan dan eksistensi gereja yang Kudus, Apostolik, Katolik dan Universal, di tengah masyarakat dan dunia.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan pengaruh signifikan bagi umat dan gereja,” harapnya.

Lagi dikatakan Dumais, visi misi Vox Point Indonesia adalah mengembangkan nilai-nilai kebangsaan.

“Sejalan dengan itu Dumais berharap kegiatan KBK tersebut nantinya dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang madani dan bonnum commune, sesuai semboyan KBK yakni pro familia, eclessia et patria,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0