HomePemerintahan

Voxian Sulut Sambut Antusias Launching Vox Point TV, Dumais: Semoga Jadi Jembatan Kebangsaan dan NKRI

Voxian Sulut Sambut Antusias Launching Vox Point TV, Dumais: Semoga Jadi Jembatan Kebangsaan dan NKRI

FOTO: Vox Point TV dan Ferdinand Dumais

MANADO, JP- Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Vox Point Indonesia telah melaunching Vox Point TV pada Senin (01/08/2022). Terobosan ini disambut antusias seluruh Voxian Sulawesi Utara (Sebutan untuk pengurus dan anggota Vox Point Indonesia Sulut, red).

Kepada jejakpublik.com, Jumat (05/08/2022), Ketua DPD Vox Point Indonesia Provinsi Sulawesi Utara Ferdinand Dj. Dumais mengatakan bersyukur atas dilaunchingnya Vox Point TV

“Kami segenap pimpinan dan pengurus Vox Point Indonesia Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat atas dilaunchingnya Vox Point TV,” ujarnya.

Ketua Umum DPN Vox Point Indonesia Yohanes Hadoyo Budhisedjati saat bertatap muka dengan Voxian Sulut di Kawangkoan Kabupaten Minahasa belum lama ini.

Ia berharap Vox Point TV dapat menjadi media edukasi demi kebaikan bersama.

Baca Juga  Targetkan Pendapatan Indonesia Rp27 Juta Perkapita Perbulan di 2045, Ini Lima Langkah Jokowi

“Semoga Vox Point TV dapat menjadi perekat dan jembatan kebangsaan dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan sebagai wadah bagi para tokoh dan kader untuk melakukan hal-hal terbaik bonum commune (kebaikan bersama, red),” katanya.

Dumais memastikan DPD Vox Point Indonesia Sulut akan ambil bagian mengisi pemberitaan di Vox Point TV sebagaimana harapan Ketua Umum DPN Vox Point Indonesia Yohanes Hadoyo Budhisedjati.

“Kami punya kader-kader terbaik untuk nantinya menjadi reporter di Vox Point TV,” tandasnya.

Diketahui sebelumnya Ketua Umum DPN Vox Point Indonesia Yohanes Hadoyo Budhisedjati mengumumkan telah dilaunchingnya Vox Point TV. Berikut pernyataan lengkapnya.

Ketua Umum DPN Vox Point Indonesia Yohanes Hadoyo Budhisedjati menyampaikan sambutan yang disiarkan Vox Point TV saat launching. (Tangkapan layar)

Kami Dewan Pimpinan Nasional Vox Point Indonesia menyampaikan rasa hormat seringgi-tingginya kepada dewan pengawas dewan pakar dewan penasihat atas dukungan dan kerjasama sehingga hari ini kita dapat memberikan kepada bangsa dan negara sebuah sumbangan yang mungkin kecil tapi mudah-mudahan bermanfaat besar bagi kita senua.

Hari ini tanggal 1Agustus 2022 kita lahirkan kita bentuk Vox Point TV Bagi teman-teman pengurus DPD di seluruh Indonesia yang belum mempunyai reporter untuk segera mendaftarkan ke Sekjen (Vox Point Indonesia) Bapak Ervan Tou untuk dilatih sehingga pemberitaan-pemberitaan kita akan mencapai ke seluruh provinsi di mana Vox Point berada.

Berita yang kita sajikan di Vox Point TV adalah pasti berita-berita yang obyektuf aktual dan berimbang. Mudah-mudahan berita-berita ini dapat menjadi edukasi bagi kita semua bagi umat Katolik dan masyarakat pada umumnya.

Terima kasih sekali lagi atas dukungan kita semua semoga Vox Point TV dapat berguna bangsa gereja bangsa dan negara.” (JPc)

Baca Juga  Virus Corona "Masuk" Indonesia, Ibu dan Anak Jadi Korban, Warning Bagi Sulut

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0