HomeBerita Utama

Balas Jasa, Caleg DPR RI Terpilih Ini Siap “Pasang Badan” Menangkan OD-SK

Balas Jasa, Caleg DPR RI Terpilih Ini Siap “Pasang Badan” Menangkan OD-SK

BOLSEL, JP- Pelaksanan Pemilihan Gubernur Sulawesi Utara baru akan berlangsung tahun depan.

Namun sejumlah kandidat yang dijagokan bertarung di pesta demokrasi tersebut terus mengemuka. Salah satunya adalah duet Olly Donsokambey SE dan Drs Steven Kandouw yang saat ini masih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut.

Duet OD-SK ini pun sudah digaungkan calon Anggota DPR RI terpilih Dapil Sulut dari PDIP Herson Mayulu. Bahkan
Herson siap “pasang badan” memenangkan OD-SK.

“Saya siap pasang badan memenangkan pasangan ODSK tersebut di wilayah BMR (Bolmong Raya).Untuk periode lagi. Karena kinerja pasangan ini sudah sangat jelas. Karena dua figur ini telah memiliki komitmen dalam pembangunan daerah. Dan kita semua harus dukung,” ujar Herson saat membawakan sambutan pada perayaan gebyar ketupat tepatnya di lapangan Adow Kecamatan Pinolosian, Rabu (12/6/2019).

Baca Juga  Survey CPI: Olly Masuk 7 Besar Daftar Gubernur Terbaik Tangani Covid-19

Ketua DPC PDIP Bolsel tersebut secara tegas bakal mengerahkan kekuatan penuh untuk mendukung OD-SK.

“Saya juga mendoakan agar kedepan pasangan OD-SK bisa terpilih dan kembali lagi memimpin Sulut,” tegasnya.

Apalagi, menurut Herson, saat ini Bolsel meraih 11 kursi dalam Pileg 2019. Itu menurutnya merupakan modal kuat untuk bertarung di wilayah BMR.

“Saat ini kita punya 11 kursi di DPRD Bolsel. Siapa yang mau menantang, ya kita lawan. Yang pasti OD-SK kita akan perjuangkan di BMR,” jelasnya.

Diakui mantan Bupati Bolsel ini, dirinya ingin membalas kebaikan yang pernah diberikan OD-SK saat Pilkada Bolsel lalu. Juga mengenai apa yang sudah dikerjakan OD-SK untuk masyarakat Bolsel selama ini.

Baca Juga  "Per Mariam Ad Jesum", Ini Alasan dan Makna Oktober Ditetapkan sebagai Bulan Rosario

“Pak Gubernur dan Wagub sudah menunjukan komitmen. Waktu Pilkada saya lalu, mereka mati-matian mendukung saya. Juga kerja keras pak Gubernur dan Wagub yang dirasakan masyarakat. Karena itu, saya akan pasang badan mendukung ODSK,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0