HomeBerita UtamaManado City

Demokrat Resmi Usung MEP-VT, Signal SK Golkar Di Pilkada Manado Untuk MDB-HJP

Demokrat Resmi Usung MEP-VT, Signal SK Golkar Di Pilkada Manado Untuk MDB-HJP

MINSEL, JP- Partai Demokrat Minahasa Selatan (Minsel) resmi merapat ke Partai Golkar untuk mengusung pasangan calon (Paslon) Michaela E. Paruntu – Ventje Tuela (MEP-VT).

Hal ini menyusul diserahkannya SK Calon Bupati dan Wakil Bupati Minsel kepada MEP oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Sulut E.E. Mangindaan, yang berlangsung di Kantor DPP Parrai Demokrat di Jakarta, Rabu (29/07/2020).

Merapatnya Partai Demokrat ke Partai Golkar mengusung MEP-VT di Minsel, memberi signal kuat bahwa Partai Golkar akan merapat ke Partai Demokrat untuk mengusung Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MDB-HJP) sebagai calon walikota dan wakil walikota di Pilkada Manado. Tentu dengan syarat Jimmy Rimba Rogi alias Imba tak diloloskan KPU dan tidak ada kader partai Golkar yang diusung.

Baca Juga  Kawalo: OD-SK Pemimpin Langka

“Sejauh ini (Partai) Golkar punya calon tunggal walikota Manado yakni pak Jimmy Rimba Rogi alias Imba. Jika pak Imba lolos di tahapan Pilkada Manado dan ditetapkan menjadi calon walikota maka tentu Imba akan tetap diusung Golkar di Pilkada Manado. Tapi sebaliknya jika tidak diloloskan KPU otomatis Partai Golkar tidak akan ke mana-mana selain ke Partai Demokrat mengusung MDB-HJP karena Partai Demokrat sudah memberikan SK kepada jagoan Golkar MEP-VT di Pilkada Minsel,” kata salah satu tokoh dan pengurus Partai Golkar Sulut yang meminta namanya tidak dipublis. (JPc)

Baca Juga  Dilantik Dumais, Gerardus Luntungan Resmi Ketua DPW VOX POINT Minut

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0