HomeBerita Utama

Gojek Resmi Jadi Sponsor Manado Fiesta

Gojek Resmi Jadi Sponsor Manado Fiesta

MANADO, JP- Iven akbar Manado Fiesta 2019 akan kembali digelar yang akan dilaksanakan 27 Juli hingga 4 Agustus 2019. Sejumlah perusahan bersedia menjadi sponsor di iven tahunan andalan kota Manado tersebut. Salah satunya adalah Gojek.

Hal ini terlihat pada Apel Kerja Pasca Libur Nasional Pemerintah Kota Manado, yang berlangsung di Aula Serbaguna Balai Kota Manado, Senin (10/06/2019) tadi pagi.

Di mana Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menandatangani kerjasama dengan PT Gojek Indonesia demi melayani masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Walikota GSVL menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Gojek Indonesia karena mau menjadi sponsor di Manado Fiesta 2019 nanti.

Baca Juga  Usai Sumbang 7,6 M untuk Covid-19 Lewat Konser Amal dari Rumah, Didi Kempot Tutup Usia

“Gojek akan menjadi sponsor pada wilayah yang tidak dicover oleh APBD kita,” ujarnya.

Menurut Walikota GSVL, hal ini penting untuk menghindari terjadinya duplikasi anggaran.

“Apa yang diberikan pihak sponsor seperti PT Gojek Indonesia akan kami publikasikan. Saya instruksikan, agar semua pengelola Manado Fiesta, wajib mempublikasikan secara transparan semua dukungan sponsor,” pintanya.

Ditambahkan Walikota GSVL, pihak PT Gojek Indonesia tidak hanya mendukung iven Manado Fiesta, tetapi juga memperbaiki 10 Halte yang dibangun beberapa waktu lalu. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0