HomeBerita Utama

GSVL: Hadiri Apel Jangan Sekedar Ritual

GSVL: Hadiri Apel Jangan Sekedar Ritual

MANADO, JP- Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) SH MSi DEA, memimpin langsung Apel Kerja Pasca Libur Nasional Pemerintah Kota Manado, yang berlangsung di Aula Serbaguna Balai Kota Manado, Senin (10/06/2019) tadi pagi.

Apel tersebut berlangsung lancar dan teratur, diikuti seluruh Pejabat Struktural, Fungsional, dan Tenaga Harian Lepas.

Dalam Sambutan dan arahannya, Walilkota GSVL menyampaikan apresiasi yang positif atas kehadiran peserta Apel.

“Hari ini kita kembali melaksanakan tugas kedinasan yang didahului Apel Kerja Pasca Libur Nasional dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1440H,” ujarnya.

Baca Juga  Ayo Kawal Penyaluran BLT Dana Desa agar Tepat Saaaran, Begini Cara dan Syaratnya

Dalam kesempatan tersebut, Walikota GSVL menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1440 H.

“Pada kesempatan ini saya mewakili pribadi keluarga dan jajaran Pemerintah Kota Manado, menyampaikan Selamat Idul Fitri 1440 H. Semoga dapat.memberikan semangat kemenangan penuh untuk menciptakan pribadi baru yang lebih baik dari sebelumnya yang dapat memberi energi positif,” katanya.

Ketua APEKSI 2012-206 ini mengingatkan kepada peserta apel untuk tidak sekedar menjadikan kehadirannya di apel sebagai sebuah ritual belaka.

“Saya mengapresiasi kehadiran para peserta. Libur lebih dari seminggu cukup untuk membuat fresh. Pelaksanaan apel ini tidak.sekadar ritual untuk menghindari tunjangan atau sekadar menandatangani daftar hadir, tetapi menjadi penanda dan bukti konkret untuk kita melaksanakan tugas. Paradigma ini akan selalu kelihatan dalam wujud konkret. Proses tidak akan pernah mengkhianati hasil,” harapnya.

Baca Juga  Komisioner Bawaslu dan Jajarannya Jalani Rapid Test

Usai apel, Walikota GSVL didampingi seluruh Kepala Perangkat Daerah menerima ucapan Selamat Ulang Tahun ke-60, yang jatuh pada Sabtu 8 Juni 2019 lalu. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1