HomeBudaya & Pariwisata

Sajikan Beragam Spot Alam yang Indah, Puncak Kaisanti Diserbu Pengunjung

Sajikan Beragam Spot Alam yang Indah, Puncak Kaisanti Diserbu Pengunjung

TOMOHON, JP- Objek wisata alam puncak Kaisanti kini menjadi buruan bagi para wisatawan masa kini.

Berlokasi di Desa Woloan Dua, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut), Kaisanti menawarkan banyak pemandangan yang dapat memanjangkan mata.

Kepada Jejakpublik.com, Admin Kaisanti Mercy Palit mengatakan obyek wisata ini sudah beroperasi sejak 8 Agustus 2018.l, dengan waktu operasi setiap hari, mulai dari pukul 10.00 Wita hingga 19.00 Wita

“Harga tiket masuk wisata puncak Kaisanti ini adalah 35 ribu rupiah per orang. Dengan harga tersebut pengunjung sudah bisa liburan sepuasnya dan juga bisa menikmati minuman kopi dan teh,” kata Mercy Palit, Sabtu (27/03/2020).

Baca Juga  Serukan Sukseskan Manado Fiesta, Tonaas Wangko LMI: Mata Dunia Tertuju ke Manado

Lebih lanjut, Mercy Palit menyebut Kaisanti menawarkan beragam pemandangan indah dan spot foto yang keren.

“Selain bisa menikmati indahnya panorama Gunung Lokon dan hamparan persawahan, Kaisanti juga menghadirkan konsep taman bunga yang 60 persen bunganya didatangkan dari luar negeri,” ungkapnya.

Mercy Palit pun menjelaskan nama Kaisanti. “Kaisanti terdiri dari kata Kai yang berarti kayu dan Santi berarti bunga,” paparnya.

Salah satu pengunjung yang ditemui di puncak Kaisanti, Putri Demus mengaku dirinya baru kali pertama berkunjung ke Kaisanti.

“Kesan pertama ketempat ini sangat bagus sebab Kaisanti memiliki beragam spot foto dan pemandangan yang indah,” ungkap Putri.

Baca Juga  LMI Mimika Papua Rayakan Pengucapaan Syukur dengan Diskusi tentang Minahasa

Mengenai tiket masuk, Putri mengungkapkan untuk kalangan pelajar dan mahasiswa seperti dirinya, tiket seharga Rp 35 ribu tersebut mungkin terasa cukup berat.

“Namun, besarnya tiket masuk tersebut akan terbayar lunas dengan pemandangan dan panorama yang bisa dinikmati dari puncak Kaisanti,” kata mahasiswi Jurasan Teknik Informatika Politeknik Manado.

Putri melanjutkan, dari Kaisanti dirinya dan pengunjung yang lain dapat menikmati indahnya gunung Lokon, persawaan dan taman bunga.

“Dari beberapa tempat wisata yang pernah saya kunjungi masih Kaisanti yang keren dan indah untuk dinikmati, untuk itu jangan ragu berkunjung ke Kaisanti. Ayo datang dan nikmati keindahan dari puncak Kaisanti Tomohon,” ajak Putri ditemani sahabatnya Natasya Pumimpunu.

Baca Juga  Kemenkominfo Siapkan Internet di Tujuh Destinasi Wisata Baru, Sulut Tak Masuk

Untuk info lebih lanjut bisa dicek di Instagram @kaisantigarden. (Gabriel)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0