HomeMinahasa Raya

Imam Masjid Al-haq: Banyak Politisi Cuma Janji, Bapak Adrie Kamasi Langsung Berbuat

Imam Masjid Al-haq: Banyak Politisi Cuma Janji, Bapak Adrie Kamasi Langsung Berbuat

MINAHASA, JP- Kepedulian yang nyata dari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa bersama jajarannya dengan menggelar bakti sosial di di Lembaga Pendidikan Al-qur’an Rumah Tahfidz Raudhatul Qur’an di Wawalintouan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa beberapa hari lalu, mendapat apresiasi dari salah satu tokoh agama Islam Muhammad Rio Agalu, yang adalah Imam Masjid Al-haq.

Kepada jejakpublik.com, Imam Rio Agalui ini mengaku sangat mengapresiasi kepedulian yang besar yang dinyatakan Adrie Kamasi kepada masyarakat khususnya umat muslim di Minahasa.

“Secara pribadi saya mengapresiasi kepedulian Bapak Adrie Kamasi dan Partai Golkar Minahasa. Apalagi kepedulian kepada umat muslim bukan baru sekarang tapi sudah beberapa kali sebelumnya,” ujarnya.

Imam Rio Agalui mengaku mengikuti kerja-kerja politik dari Adrie Kamasi dan jajarannya.

“Banyak bantuan yang diberikan Bapak Adrie Kamasi dan Partai Golkar Minahasa kepada masyarakat. Saya salut dengan program Bedah Rumah Warga Miskin yang digagas dan disponsori Bapak Adrie Kamasi menggunakan uang pribadi dan tidak memandang latar belakang agama, suku bahkan warna politik,” katanya

Baca Juga  Targetkan Minimal 10 Kursi di Pileg 2024, Adrie Kamasi Dorong Kader Golkar Minahasa Tambah Perolehan Suara

Selain itu, lanjutnya, kepedulian politisi yang akrab dengan inisial AK ini bukan kampanye dan pencitraan politik karena dilakukan saat masih jauh dari iven politik.

“Biasanya kepedulian politisi muncul kalau jelang Pemilihan Legislatif atau Pemilihan Kepala Daerah dan ada kontrak politiknya. Kalau masih jauh iven politik seperti saat ini sangat jarang ada politisi yang mau berbuat. Padahal dengan adanya pandemi Covid-19 ini masyarakat tentu membutuhkan kepedulian para politisi tapi sangat jarang. Justru Bapak Adrie Kamasi sudah peduli sekalipun iven politiknya masih jauh,” jelasnya.

Menurut Imam Rio Agalui, biasanya jika iven politik masih jauh banyak politisi yang hanya sekedar menebar janji kepada masyarakat ketimbang langsung berbuat.

Baca Juga  Astaga! Pillhut Kembali Ditunda, Begini Alasan Pemkab Minahasa

“Dengan keadaan sekarang banyak politisi yang hanya sekedar memberi janji politik kepada masyatakat. Bapak Adrie Kamasi justru tidak memberi janji tapi sudah langsung berbuat jauh-jauh hari,” tegasnya.

Tak cuma itu, kata Imam Rio Agalui, sebagai ketua partai AK tidak hanya sibuk mengurus internal partainya saja demi membesarkan Partai Golkar tapi juga intens memperhatikan masyarakat yang mengalami kesulitan hidup dan membutuhkan bantuan.

“Seharusnya dalam kondisi seperti ini ketua partainya lebih banyak perhatikan masyarakat dan bukanya sibuk mengurus dan membesarkan partai. Partai yang banyak membantu masyarakat jauh sebelum Pilkada atau Pileg pasti akan diingat masyarakat,” tukasnya.

Ia pun meyakini bahwa dengan kerja-kerja politik dan kepedulian dari AK ini maka ke depan partai yabg dipimpinnya akan kembali menjadi besar dan dicintai masyarakat.

Baca Juga  Tindak Lanjut Instruksi Ketua Umum Golkar, Adrie Kamasi: Fokus Dulu Pilpres dan Pileg, Setelah Itu Baru Pilkada

“Apa yang dilakukan Bapak Adrie Kamasi menjadi contoh dan teladan bagi politisi dan ketua partai politik yang lain. Peduli dan berbuat untuk masyarakat tanpa menunggu adanya iven politik Doa saya dan umat muslim semoga Bapak Adrie Kamasi dan Partai Golkar Minahasa semakin sukses,” tandas Imam Rio Agalui.

Diketahui, dalam bakti sosial Partai Golkar di Lembaga Pendidikan Al-qur’an, Rabu (03/1/2021) tersebut, AK menyumbang bahan material berupa tripleks, lata dan cat untuk membuat plafon di tempat pengajian Lembaga Pendidikan Al-qur’an tersebut.

Bantuan ini diserahkan oleh sejumlah pengurus DPD Partai Golkar Minahasa yang hadir mewakili AK, masing-masing Wakil Ketua Bidang OKK Jemmy Sigar, Wakil Ketua Bidang Umum Lexi Solang, Wakil Sekretaris Bidang OKK Vivi Wakary, Wakil Bendahara Norma Ani, Agus Agalui dan Ketua Partai Golkar Kecamatan Kombi Roy Lasut. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0