HomeBerita Utama

LMI Terima Penghargaan Gubernur Sulut, Ini Komitmen Pdt Hanny

LMI Terima Penghargaan Gubernur Sulut, Ini Komitmen Pdt Hanny

Tonaas Wangko LMI Pdt Hanny Pantouw STh saat menerima penghargaan langsung dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Sabtu (1/6/2019).

Manado, JP-
Laskar Manguni Indonesia mendapat pengakuan Pemerintah sebagai Lembaga Organisasi Masyarakat yang memiliki komitmen yang tinggi terhadap keamanan di Provinsi Sulawesi Utara.
Organisasi adat terbesar di Indonesia ini mendapat penghargaan dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE. Piagam penghargaan yang bernomor 200/19.4645/Sekr-Kesbangpol ini diterima langsung Tonaas Wangko Pdt Hanny Pantouw STh di sela-sela upacara memperingati Hari Lahir Pancasila tahun 2019 di halaman Kantor Gubernur Sulut, tadi pagi.
Menurut penilaian Gubernur Olly, LMI telah mengambil bagian membantu Pemerintah, aparat kepolisian dan TNI serta masyarakat Sulut dalam mengamankan penyelenggaraan Pemilu Serentak 2019 di Provinsi Sulut yang sudah berlangsung dengan sukses, aman, damai dan nyaman.

Piagam Penghargaan untuk LMI yang diterima dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey

Lalu apa tanggapan Pdt Hanny? Pendiri IPWL Yayasan Bunga Bakung yang bergerak menyelamatkan generasi muda yang kecanduan narkoba ini mengapresiasi penghargaan dari Gubernur Olly tersebut.
“Tentunya saya dan seluruh pengurus LMI baik di Sulut maupun di daerah lainnya di Indonesia bahkan di luar negeri mengucapkan terima kasih kepada pak Gubernur Sulut yang telah memberikan penghargaan ini,” ujarnya.
Bagi Pdt Hanny, penghargaan ini membuktikan komitmen LMI yang terus membangun kemitraan dengan Pemerintah dan aparat kepolisian dan TNI yang selama ini sudah berjalan sangat maksimal.
“LMI selalu membangun kemitraan yang positif untuk menjaga keamanaan dan membangun daerah Sulut tercinta ini bersama Pemerintah dan aparat kepolisian dan TNI,” jelasnya.
Ditegaskannya, penghargaan yang diterima tidak akan membuat LMI berpuas diri tetapi justru semakin menantang LMI untuk terus dan terus bermitra dengan pemerintah dan aparat kepolisian dan TNI menjaga Sulut dari ancaman dari dalam dan luar daerah sekaligus membangun daerah tercinta ini untuk semakin lebih maju dan sejahtera,” tukasnya. (JPc)

Baca Juga  Gabung Fraksi Golkar, Rurubua Dipercaya Menduduki Jabatan Strategis

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0