HomeMinahasa Raya

Instruksi CEP Sudah Dilaksanakan Adrie Kamasi, Pengamat: Golkar Minahasa Paling Siap Hadapi Pileg

Instruksi CEP Sudah Dilaksanakan Adrie Kamasi, Pengamat: Golkar Minahasa Paling Siap Hadapi Pileg

MANADO, JP – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu atau yang akrab disapa Tetty Paruntu menginstruksikan kepada seluruh Ketua-ketua DPD Partai Golkar di Sulut untuk terus melakukan konsolidasi partai dan juga terjun langsung kepada masyarakat, rekruitmen e-KTA maupun KTA (Kartu Tanda Anggota), jelang pelaksanaan Pemilihan Lagislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

Instruksi ini dissmpaikan CEP dalam gelaran rapat konsolidasi Partai Golkar Sulut yang bertempat di sekretariat DPD I Partai Golkar Sulut jalan Martadinata Manado, Jumat (19/08/2022).

“Ketua-ketua DPD harus terus melakukan konsolidasi partai dan juga terjun langsung kepada masyarakat, rekruitmen e-KTA maupun KTA (Kartu Tanda Anggota) harus tetap berjalan,” kata Tetty Paruntu.

Baca Juga  Gantikan Sang Kakak, Daniel Rumumpe Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Minut

Pengamat Politik Sulut Stefanus Sampe Ph.D mengapresiasi instruksi yang disampaikan CEP tersebut.

“Jika Partai Golkar ingin menang Pileg di Sulut maka instruksi itu harus benar-benar dan segera dilaksanakan baik di tingkat provinsi maupun kabupaten / kota,” ujarnya.

Namun ia menilai instruksi yang disampaikan CEP sudah dilaksanakan beberapa ketua DPD Kabupaten / Kota, salah satunya Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa.

“Saya melihat ada beberapa Ketua DPD yang sudah melaksanakan apa yang diinstruksikan ibu CEP. Salah satunya Ketua DPD Minahasa (Adrie Kamasi SH.; MH) yang sejak awal menjabat, bersama jajarannya sudah langsung bergerak cepat, turun ke masyarakat melaksanakan karya kemanusiaan serta gencar melakukan konsolidasi, termasuk rekruitmen e-KTA maupun KTA dengan progres yang dangat baik,” jelasnya.

Baca Juga  Ucapkan Selamat Idul Fitri, Begini Pesan Adrie Kamasi untuk Warga Muslim di Minahasa

Bahkan lanjut akademisi jebolan luar negeri ini, dari semua DPD Partai Golkar kabupaten / kota, DPD Kabupaten Minahasa dinilainya paling intens turun ke masyarakat melakukan aksi kemanusiaan serta gencar konsolidasi internal partai.

“Saya menilai Golkar Minahasa paling siap menghadapi Pileg 2024,” tandasnya. (JPc)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0